Bursa Transfer

Marcelo Pulang Kampung, Real Madrid Langsung Bidik Bintang Juventus

Sabtu, 25 Desember 2021 20:39 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid membidik bintang Juventus menyusul kepergian Marcelo ke kampung halamannya Brasil di akhir musim nanti. Copyright: © Getty Images
Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid membidik bintang Juventus menyusul kepergian Marcelo ke kampung halamannya Brasil di akhir musim nanti.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid membidik bintang Juventus menyusul kepergian Marcelo ke kampung halamannya Brasil di akhir musim nanti.

Nasib bek veteran Los Blancos, Marcelo memang berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. Penyebabnya yakni persoalan perpanjangan kontrak.

Marcelo yang masa baktinya kadaluarsa akhir musim ini belum juga meneken kontrak anyar. Pihak Real Madrid kabarnya tak punya niatan untuk memperbarui kontrak kaptennya tersebut.

Alih-alih menyodori perpanjangan kontrak, Los Blancos lebih memilih untuk membiarkan Marcelo pergi gratisan akhir musim nanti.

Tak ambil pusing dengan pilihan Real Madrid, Marcelo rupanya berniat mudik ke tanah kelahirannya Brasil. Sejumlah klub dari Negeri Samba pun mulai merayu Marcelo.

Situasi tersebut disadari betul oleh Real Madrid. Menurut rumor yang berkembang, Los Blancos menyiapkan bintang Juventus untuk jadi suksesor Marcelo.

Baca berita sepak bola dan olahraga lainnya di