Bola Internasional

Susunan Pemain Semifinal Piala AFF 2020: Timnas Indonesia vs Singapura

Sabtu, 25 Desember 2021 18:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Berikut adalah susunan pemain Timnas Indonesia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020 kontra Singapura, Sabtu (25/12/21). Copyright: © PSSI
Berikut adalah susunan pemain Timnas Indonesia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020 kontra Singapura, Sabtu (25/12/21).

INDOSPORT.COM – Berikut adalah susunan pemain Timnas Indonesia pada leg kedua semifinal Piala AFF 2020 kontra Singapura, Sabtu (25/12/21).

Timnas Indonesia dijadwalkan bakal bertemu dengan Singapura pada laga penentuan leg kedua semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium.

Di leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Shin Tae-yong kembali mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Nadeo Argawinata.

Kiper Bali United itu akan dikawal oleh tiga bek tengah andalan timnas Indonesia yang juga diturunkan di leg pertama semifinal Piala AFF 2020 kontra Singapura kemarin, Rabu (22/12/21).

Ketiga bek tengah andalan Garuda itu adalah Fachruddin Wahyudi Aryanto, Alfeandra Dewangga Santosa, dan Rizky Ridho Ramadhani.

Ketiganya akan diapit oleh dua bek sayap kesayangan Shin Tae-yong. Asnawi Mangkualam Bahar di kanan dan Prataham Arhan di sisi kiri.

Kelima penggawa lini belakang tersebut akan didukung oleh empat gelandang andalan timnas Indonesia, yakni Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Ramai Rumakiek, dan Witan Sulaeman.

Satu posisi tersisa di ujung tombak kembali dipercayakan oleh Shin Tae-yong untuk menjadi milik jebolan Ajax Amsterdam, Ezra Walian.

Sama seperti di leg pertama semifinal Piala AFF 2020 kontra Singapura kemarin, dua pemain yang kehadirannya selalu ditunggu, yakni Egy Maulana Vikri dan Elkan Baggott, tak mengawali laga sebagai starter.