Bursa Transfer

Bocor, Ini Nomor Punggung Ferran Torres di Barcelona

Minggu, 26 Desember 2021 02:34 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Victoria Haydn/Manchester City FC via Getty Images
Ferran Torres dikabarkan telah memilih nomor punggung yang akan dikenakannya di Barcelona usai hengkang dari Manchester City. Copyright: © Victoria Haydn/Manchester City FC via Getty Images
Ferran Torres dikabarkan telah memilih nomor punggung yang akan dikenakannya di Barcelona usai hengkang dari Manchester City.

INDOSPORT.COM – Peresmian Ferran Torres sebagai pemain baru Barcelona disebut tinggal menunggu waktu saja. Bahkan sudah terdapat kabar bahwa ia telah memilih nomor punggung yang akan dikenakannya.

Ferran Torres dalam waktu dekat akan segera bergabung dengan Barcelona setelah banyak laporan menyebut bahwa klub asal Catalan itu telah mencapai kesepakatan harga dengan Manchester City.

Barcelona dan Manchester City menyepakati nominal senilau 55 juta euro (Rp882 miliar) dan bonus 10 juta euro (Rp160 miliar) untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Kini peresmiannya hanya tinggal menunggu waktu. Melansir dari laman SPORT, Barcelona akan mengumumkan kedatangan Ferran Torres pada tanggal 28 Desember 2021 pasca menjalani tes medis.

Terkait kepindahannya ke Barcelona, Ferran Torres disebut-sebut telah memilih nomor punggung yang akan ia kenakan nantinya bersama Blaugrana.

Menurut informasi tambahan dari Barca Universal, mantan pemain Valencia ini akan mengenakan nomor punggung 25, sesuai aturan yang berlaku di LaLiga.

LaLiga sendiri mewajibkan pemain di tim utama mengambil nomor punggung 1 sampai 25. Ferran Torres pun memilih nomor punggung 25 karena nomor tersebut dan nomor 19 saat ini menganggur di Barcelona.