Bursa Transfer

Pep Guardiola dan Manchester City Takkan Cari Pengganti Ferran Torres

Jumat, 24 Desember 2021 02:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Phil Noble
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menegaskan dirinya dan timnya takkan berburu striker baru meski bakal ditinggal Ferran Torres yang hengkang ke Barcelona. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menegaskan dirinya dan timnya takkan berburu striker baru meski bakal ditinggal Ferran Torres yang hengkang ke Barcelona.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menegaskan dirinya dan timnya takkan berburu striker baru meski bakal ditinggal Ferran Torres yang hengkang ke Barcelona.

Baru-baru ini nama Ferran Torres menjadi perbincangan hangat jelang bursa transfer musim dingin, di mana dirinya disebut akan segera bergabung dengan Barcelona.

Menurut berbagai sumber, Barcelona dan Manchester City telah menyepakati harga 55 juta euro (Rp882 miliar) plus bonus 10 juta euro (Rp160 miliar) untuk biaya kepindahan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Bakal perginya Ferran Torres lantas tak membuat Pep Guardiola dan Manchester City panik untuk mencari penggantinya.

Sebab nyatanya, pelatih berusia 50 tahun itu takkan meminta klubnya untuk mencari penyerang baru.

“Kami tak akan membawa penyerang di Januari (bursa transfer musim dingin),” ungkap Guardiola dilansir dari Sky Sports.

Guardiola bahkan tak mau ambil pusing dengan transfer Ferran Torres. Ia percaya bahwa semuanya akan usai saat Barcelona dan Manchester City mengumumkan kepindahannya.

Pep Guardiola sendiri juga merasa yakin dengan skuat Manchester City untuk sisa musim ini, terutama di barisan depan kendati akan kehilangan sosok Ferran Torres.