Liga Indonesia

Jersey Persija Jakarta untuk Korban Semeru Laku Puluhan Juta

Minggu, 26 Desember 2021 10:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Persija
Klub Liga 1 Persija Jakarta melakukan lelang jersey guna membantu duka para korban erupsi Gunung Semeru. Copyright: © Persija
Klub Liga 1 Persija Jakarta melakukan lelang jersey guna membantu duka para korban erupsi Gunung Semeru.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta turut merasakan duka akan korban erupsi Gunung Semeru. Tim berjuluk Macan Kemayoran pun melakukan lelang jersey guna membantu duka para korban.

Tak tanggung-tanggung jersey Persija Jakarta laku cukup tinggi. Yakni sebesar Rp32,5 juta. Jersey Persija laku oleh Platform Edukasi Money Management Viral Blast Global.

Perusahaan swasta yang bergerak dalam pembelajaran tentang manajemen keuangan ini memenangkan lelang Signed jersey yang diselenggarakan oleh Persija Jakarta.

Hasil dari pelelangan signed jersey tersebut akan disumbangkan seluruhnya kepada masyarakat Lumajang yang terkena dampak erupsi Gunung Semeru.

Prosesi serah terima jersey diselenggarakan di kantor Persija yang dihadiri langsung oleh staff dan manajemen Persija serta Zainal Hudha Purnama selaku Owner Viral Blast Global pada Jum’at (24/12/21)

Zainal Hudha Purnama selaku owner Viral Blast Global mengungkapkan apresiasi dan rasa terima kasih kepada klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut karena karena telah membuat acara kemanusiaan melalui lelang signed jersey.

“Pertama saya ingin ucapkan banyak terima kasih kepada Persija atas kesempatannya sehingga bisa memenangkan lelang jerseynya. Saya juga sangat mendukung langkah-langkah positif yang berhubungan dengan aksi social dan kemanusiaan, salah satunya yang dilakukan oleh Persija ini untuk membantu masyarakat yang terdampak erupsi Gunung Semeru,” ujar Zainal Hudha Purnama