Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Manchester City vs Leicester City

Minggu, 26 Desember 2021 21:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pekan ke-19 Liga Inggris 2021/22 yang mempertemukan Manchester City vs Leicester City pada Minggu (26/12/21). Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pekan ke-19 Liga Inggris 2021/22 yang mempertemukan Manchester City vs Leicester City pada Minggu (26/12/21).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pekan ke-19 Liga Inggris 2021/22 yang mempertemukan Manchester City vs Leicester City pada Minggu (26/12/21).

Bertanding di Stadion Etihad, tim Manchester City sebagai pemuncak klsemen sementara Liga Inggris, kedatangan lawan yang cukup menyulitkan yakni Leicester City.

Jika melihat catatan matematis dari rapor pertandingan terakhir kedua tim, Manchester City sedikit lebih diunggulkan ketimbang tamunya.


Tercatat dari lima laga di Liga Inggris, Manchester City berhasil sapu bersih kemenangan termasuk pesta 7-0 dan 4-0 saat menghadapi Leeds serta Newcastle United.

Sementara Leicester City dari lima laga terakhir, hanya bisa meraih dua kemenangan serta dua kekalahan. Catatan tersebut membuat The Foxes tertahan di peringkat 9 klasemen dengan tabungan 22 poin.

Meski secara rapor pertandingan Manchester City jauh lebih baik ketimbang Leicester City, namun catatan head to head kedua tim menyebut jika duel The Cityzens kontra skuat Brendan Rodgers tidak pernah berjalan mudah.

Bahkan dari dua pertemuan terakhir, baik Manchester City dan Leicester City sama-sama berhasil mengalahkan dengan skor tipis 1-0.

Manchester City dengan skuat bintangnya, malah pernah dibantai Leicester hingga 2-5. Statistik yang membuktikan bahwa tim tamu bisa buat kejutan meski lawan yang dihadapi adalah pemuncak klasemen.

Berbekal statistik pertemuan yang cukup berimbang, mampukah Manchester City melanjutkan tren kemenangan mereka di boxing day nanti? Atau malah Leicester yang berhasil beri kekalahan perdana tuan rumah pekan ini.