Bola Internasional

Piala AFF 2020: Identitas Wasit Thailand vs Vietnam Masih Dirahasiakan

Minggu, 26 Desember 2021 14:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© affsuzukicup
Jelang leg kedua semifinal Piala AFF 2020 antara Thailand vs Vietnam, identitas wasit masih menjadi rahasia. Copyright: © affsuzukicup
Jelang leg kedua semifinal Piala AFF 2020 antara Thailand vs Vietnam, identitas wasit masih menjadi rahasia.

INDOSPORT.COM – Jelang leg kedua semifinal Piala AFF 2020 antara Thailand vs Vietnam, identitas wasit masih menjadi rahasia.

Identitas wasit di leg kedua semifinal Piala AFF 2020 antara Thailand dan Vietnam masih dirahasiakan oleh AFF.

AFF sampai tulisan ini selesai dibuat belum memberikan identitas wasit di leg kedua semifinal antara Thailand dan Vietnam.

Namun dilansir dari Zing News, jajaran staf kepelatihan Vietnam meyakini jika wasit yang akan memimpin leg kedua semifinal Piala AFF 2020 kontra Thailand ini berasal dari Asia Barat.

Prediksi staf kepelatihan Vietnam itu didasarkan pada daftar wasit Asia Barat yang menjadi mayoritas Piala AFF 2020.

Seperti diketahui, ada delapan wasit dari Asia Barat yang dipanggil untuk memimpin pergelaran akbar sepak bola se-Asia Tenggara ini.

Kedelapan wasit tersebut berasal dari Yordania (2 orang), Bahrain (1 orang), Watar (1 orang), Oman (2 orang), dan Arab Saudi (2 orang). Sementara hanya ada dua wasit dari Asia Tenggara, yakni Nazmi Nasaruddin (Malaysia) and Ahmad A'Qashah (Singapura).

Leg kedua semifinal Piala AFF 2020 antara Thailand vs Vietnam ini akan digelar di National Stadium pada hari ini, Minggu (26/12/21) pukul 19.30 WIB.