Bola Internasional

Timnas Indonesia ke Final Piala AFF 2020, Manchester United Kena Hujat

Minggu, 26 Desember 2021 13:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© PSSI
Manchester United kena hujat netizen usai memberikan ucapan selamat untuk timnas Indonesia yang lolos ke final Piala AFF 2020. Copyright: © PSSI
Manchester United kena hujat netizen usai memberikan ucapan selamat untuk timnas Indonesia yang lolos ke final Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COMManchester United kena hujat netizen usai memberikan ucapan selamat untuk timnas Indonesia yang lolos ke final Piala AFF 2020.

Kelolosan timnas Indonesia ke final Piala AFF 2020 dirayakan oleh semua kalangan, tak terkecuali akun resmi Twitter Manchester United Indonesia.

Lewat akun Twitter resminya yang bernama @ManUtd_ID, Manchester United Indonesia memberikan ucapan selamat kepada timnas Indonesia usai memastikan satu tempat di final Piala AFF 2020.

“Perjuangan tanpa henti dalam drama 120 menit. Selamat Timnas Indonesia. Doa terbaik untuk laga final nanti,” tulis Manchester United Indonesia di akun Twitter resminya.

Namun ternyata ucapan selamat tersebut malah membuat Manchester United Indonesia kena hujat oleh netizen Twitter.

“Diem gak,” tulis akun bernama @ditamoechtar.

“Ga usah ngetwit songong dan norak min, situ bawa sial. Buat para pejabat tolong jangan ganggu timnas dulu, kalian juga sama-sama bawa sial,” tulis akun bernama @Penghuluikan.

Cuitan Manchester United Indonesia itu sendiri dituliskan usai kemenangan dramatis timnas Indonesia atas Singapura dan memastikan Garuda terbang ke final Piala AFF 2020.