Bola Internasional

Vietnam atau Thailand, Siapa Lawan Kesayangan Indonesia di Final Piala AFF?

Minggu, 26 Desember 2021 19:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© PSSI
Vietnam atau Thailand, siapa di antara kedua tim tersebut yang menjadi lawan kesayangan timnas Indonesia di babak final Piala AFF? Copyright: © PSSI
Vietnam atau Thailand, siapa di antara kedua tim tersebut yang menjadi lawan kesayangan timnas Indonesia di babak final Piala AFF?

INDOSPORT.COM – Vietnam atau Thailand, siapa di antara kedua tim tersebut yang menjadi lawan kesayangan timnas Indonesia di babak final Piala AFF?

Timnas Indonesia telah memastikan satu tempat di babak final Piala AFF 2020 usai menang agregat 5-3 atas Singapura pada babak semifinal.

Di leg pertama semifinal Piala AFF 2020, Rabu (22/12/21), timnas Indonesia gagal meraih kemenangan dan hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Singapura.

Sementara di leg kedua, drama tercipta setelah timnas Indonesia mengalahkan delapan pemain Singapura dengan skor telak 4-2.

Hasil positif tersebut membuat timnas Indonesia berhasil mengunci satu tempat di babak final Piala AFF 2020. Final pertama Garuda sejak lima tahun silam.

Saat ini timnas Indonesia tengah menanti siapa lawan mereka di babak final Piala AFF 2020. Lantas, siapa lawan kesayangan Garuda di partai puncak kompetisi sepak bola terakbar se-Asia Tenggara itu? Vietnam atau Thailand?