Bola Internasional

Pelatih Singapura Ternyata Dukung Timnas Indonesia: Awas Nggak Bisa Pulang!

Senin, 27 Desember 2021 16:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© PSSI
Timnas Indonesia vs Singapura di semifinal Piala AFF 2020. Copyright: © PSSI
Timnas Indonesia vs Singapura di semifinal Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Mobile Legends asal Singapura, Bjorn 'Zeys' Ong ternyata mendukung Timnas Indonesia di semifinal leg 2 Piala AFF 2020, Sabtu (25/12/21) lalu.

Sebagaimana diketahui, Bjorn 'Zeys' Ong merupakan pelatih Mobile Legends asal Singapura, yang sudah cukup lama menukangi skuat EVOS Esports.

Salah satu prestasi terbaik Zeys adalah membawa EVOS Esports menjuarai ajang Mobile Legends World Championship (M1) 2019, yaitu kompetisi eSports level dunia.

Maka, Zeys dipertahankan oleh manajemen dan masih menukangi EVOS Esports sampai sekarang. Zeys juga menetap di Indonesia, meski keluarga besarnya ada di Singapura.

Menariknya, semifinal leg 2 Piala AFF 2020 antara Timnas Indonesia vs Singapura digelar pada Sabtu (25/12/21) malam, bertepatan dengan perayaan Natal.

Tak pelak, Zeys menikmati malam Natal dengan menonton pertandingan sepak bola yang memiliki tensi permainan yang tinggi.

Skor akhir 4-2 untuk kemenangan Timnas Indonesia, memastikan skuat Garuda lolos ke final Piala AFF 2020. Bjorn 'Zeys' Ong kemudian mengunggahnya di Instagram.

"Merry Christmas, hohoho 4-2," tulis Zeys dalam unggahan teranyar di Instagram.

Tak pelak, unggahan Zeys yang dinilai cukup kontroversial itu langsung diserbu oleh penggemar. Pasalnya, ia seakan ikut mendukung Indonesia dibanding Singapura.