Bursa Transfer

Bursa Transfer: Pilih Spanyol, Haaland Bikin Klub Inggris Gigit Jari

Selasa, 28 Desember 2021 02:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Cathrin Mueller
Erling Braut Haaland membuat klub-klub Liga Inggris gigit jari setelah dirinya memilih untuk hengkang ke Liga Spanyol di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Cathrin Mueller
Erling Braut Haaland membuat klub-klub Liga Inggris gigit jari setelah dirinya memilih untuk hengkang ke Liga Spanyol di bursa transfer.

INDOSPORT.COMErling Braut Haaland membuat klub-klub Liga Inggris gigit jari setelah dirinya memilih untuk hengkang ke Liga Spanyol di bursa transfer.

Secara mengejutkan, Haaland menyatakan lebih memilih untuk bermain di Liga Spanyol alih-alih hengkang ke Liga Inggris di bursa transfer mendatang.

Laporan dari Gianluca Di Marzio menyebutkan jika Haaland tak terlalu menyukai Liga Inggris dan lebih memilih untuk bermain di Liga Spanyol.

Pernyataan tersebut membuat beberapa klub peminat Haaland dari Liga Inggris seperti Manchester United dan Manchester City gigit jari.

Sebaliknya, pernyataan Haaland tersebut membuat raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, berada di atas angin dalam perburuan untuk mendapatkan tanda tangannya di bursa transfer.

Haaland sendiri merupakan aset panas di bursa transfer. Kabarnya ini akan menjadi musim terakhir bocah ajaib Norwegia itu berada di Liga Jerman bersama Borussia Dortmund.