Bursa Transfer

Tak Ingin Dikangkangi Manchester City, Salah Desak Liverpool untuk Boyong Haaland

Selasa, 21 Desember 2021 15:09 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© twitter.com/BVB
Mohamed Salah dikabarkan mendesak Liverpool untuk mendatangkan Erling Haaland agar The Reds tak dikangkangi Manchester City di akhir musim. Copyright: © twitter.com/BVB
Mohamed Salah dikabarkan mendesak Liverpool untuk mendatangkan Erling Haaland agar The Reds tak dikangkangi Manchester City di akhir musim.

INDOSPORT.COM - Mohamed Salah dikabarkan mendesak Liverpool untuk mendatangkan Erling Haaland agar The Reds tak dikangkangi Manchester City di akhir musim.

Salah tampaknya mengendus masa depan Haaland yang berada di ambang ketidakpastian menyusul klausul pelepasannya sebesar 75 juta poundsterling (setara Rp1,4 Triliun) akan mulai aktif.

Artinya Borussia Dortmund selaku pemilik bomber Norwegia itu sudah tidak lagi punya kuasa lagi untuk menghambat kepergian Halaand.


Terlebih belum lama ini sang agen Mino Raiola malah makin memanaskan situasi. Entah ada maksud tertentu atau tidak, Raiola keceplosan bahwa ada 4 klub besar yakni Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen serta Manchester City yang jadi kandidat terkuat klub baru Haaland usai angkat kaki dari Borussia Dortmund.

Selain itu, agen asal Italia tersebut tak mengesampingkan beberapa klub mapan lain seperti Atletico Madrid, Chelsea hingga Liverpool.

Hal tersebut tampaknya disadari betul oleh Mohamed Salah. Pasalnya, bomber asal Mesir tersebut dilaporkan meminta The Reds untuk mendatangkan Haaland agar timnya menyabet gelar Liga Inggris.