Liga Indonesia

Hadiah Rumah Menanti Asnawi dan Irfan Jaya Jika Berhasil Juara Piala AFF

Selasa, 28 Desember 2021 11:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Subhan Wirawan
© PSSI
Asnawi Mangkualam tampak lebih kencang larinya dari pemain Singapura untuk merebut bola Copyright: © PSSI
Asnawi Mangkualam tampak lebih kencang larinya dari pemain Singapura untuk merebut bola

INDOSPORT.COM - Dua pemain Timnas Indonesia asal Sulawesi Selatan, Asnawi Mangkualam Bahar dan Irfan Jaya akan mendapatkan hadiah rumah jika berhasil meraih gelar juara Piala AFF.

Hal itu dijanjikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman. Dirinya mengaku akan menyiapkan hadiah satu unit rumah untuk Dua pemain Timnas Indonesia asal Sulawesi Selatan.

Seperti yang diketahui, Asnawi Mangkualam Bahar merupakan pemuda kelahiran Makassar, 4 Oktober 1999. Sedangkan Irfan Jaya kelahiran Bantaeng, 1 Mei 1996.

"Insya Allah, jika Indonesia menang pada final Piala AFF 2020 di Singapura, kita siapkan hadiah berupa masing-masing satu unit rumah kepada dua pemain dari Sulawesi Selatan," kata Andi Sudirman Sulaiman dilansir dari Antara.

Tentunya hadiah tersebut akan jadi suntikan semangat bagi Asnawi Mangkualam Bahar dan Ifan Jaya untuk meraih gelar juara. Andi merasa bangga atas capaian Timnas Indonesia yang berhasil melaju ke babak final Piala AFF 2020.

"Kita tentu merasa berbangga dan apresiasi perjuangan Timnas Indonesia yang melaju ke Final Piala AFF 2020," sambungnya lagi.

Selanjutnya Andi Sudirman Sulaiman berharap Timnas Indonesia bisa berhasil menang melawan Thailand. Perebutan gelar juara antara Indonesia vs Thailand akan berlangsung dalam sistem dua leg di Stadion National, Singapura.