Bursa Transfer

Kemas-kemas Koper di Manchester United, Mata Tawarkan Diri ke Klub Kroco Liga Spanyol

Selasa, 28 Desember 2021 20:29 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images
Juan Mata kabarnya sudah mengemasi kopernya di Manchester United. Usai angkat dari Old Trafford, Mata bakal berlabuh ke klub kroco Liga Spanyol. Copyright: © Getty Images
Juan Mata kabarnya sudah mengemasi kopernya di Manchester United. Usai angkat dari Old Trafford, Mata bakal berlabuh ke klub kroco Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Juan Mata kabarnya sudah mengemasi kopernya di Manchester United. Usai angkat dari Old Trafford, Mata bakal berlabuh ke klub kroco Liga Spanyol.

Juan Mata memang hampir pasti bakal meninggalkan Setan Merah akhir musim ini. Pasalnya, hingga detik ini The Red Devils belum mengirim sinyal untuk memperbarui kontrak pemain berusia 33 tahun tersebut.

Ralf Rangnick yang terkenal tak menolelir adanya pemain tua dalam skuatnya tak berfikir dua kali untuk melepas eks Chelsea tersebut.

Di samping itu, Mata juga dianggap tak banyak memberi kontribusi bagi Setan Merah. Di musim ini saja, Mata baru tampil sebanyak 3 kali di semua kompetisi dan belum mencatatkan gol maupun assist.

Tak pelak, jika Manchester United memilih untuk membiarkan Mata hengkang gratisan akhir musim ini. Usai berpisah dari Setan Merah, Mata digosipkan ingin mudik ke Liga Spanyol.

Demi mewujudkan ambisinya, Mata sampai menawarkan diri ke klub medioker Liga Spanyol. Kemanakah pelabuhan baru Mata?