Liga Indonesia

Lolos Final Liga 2 dan Promosi Liga 1, Rans Cilegon FC Beruntung

Selasa, 28 Desember 2021 05:43 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, saat memimpin latihan di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (20/03/21) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, saat memimpin latihan di Lapangan Batununggal, Kota Bandung, Sabtu (20/03/21)

INDOSPORT.COM - Rans Cilegon FC berhasil lolos ke babak final Liga 2 2021, usai menaklukkan PSIM Yogyakarta di babak semifinal, Senin (26/12/21).

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rans Cilegon FC tampil luar biasa. Tim milik Raffi Ahmad ini berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Namun menangnya Rans Cilegon FC sedikit berbau keberuntungan. Sebab PSIM tidak dapat memainkan empat pemain intinya. Keempatnya adalah Hapidin, Sugeng, Yudha Alkanza, Ilham Irhaz.

Disinggung akan hal ini pelatih Rans Cilegon FC, Rahmad Darmawan angkat bicara. Tak dapat dipungkiri absennya keempat pemain tersebut memang sedikit menguntungkan Rans Cilegon FC.

"Saya selalu percaya kita ada di satu posisi yang tepat, waktu yang pas dengan atmosfer yang tepat. Mungkin semua keberuntungan tapi saya juga gak tau di sebuah tim ada strong point," buka Rahmad Darmawan.

"Ada keuntungan dan kerugian saya mengatakan kami hari ini berada di waktu yang tepat mereka gak bisa memainkan semua pemainnya," tambah Rahmad Darmawan.