Liga Indonesia

Perhatian dan Loyal, Bos Arema FC Diminta Jadi Manajer Timnas Indonesia

Selasa, 28 Desember 2021 16:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT.com
Gilang Widya Pramana saat memberikan bonus kepada Timnas Indonesia sebesar Rp500 juta lewat sekjen PSSI Yunus Nusi. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT.com
Gilang Widya Pramana saat memberikan bonus kepada Timnas Indonesia sebesar Rp500 juta lewat sekjen PSSI Yunus Nusi.

INDOSPORT.COM - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana baru saja mengguyur Timnas Indonesia dengan dana segar sebesar Rp500 juta karena berhasil melenggang ke final Piala AFF. Dengan perhatian besar terhadap Timnas, pria yang kerap disapa Juragan 99 ini dipinta menjadi manajer Timnas Indonesia.

Perjuangan anak-anak Garuda di Piala AFF tahun ini terbilang menakjubkan. Terbukti, pada fase grup Timnas Indonesia bisa mengalahkan Malaysia dengan skor telak 4-1 dan menahan imbang Vietnam yang disebut sebagai salah satu rintangan berat di setiap kompetisi.

Puncaknya, Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Singapura secara dramatis dengan skor 4-2 pada laga semifinal leg kedua. Semangat juang ini yang menjadi dorongan Gilang ‘Juragan 99’ untuk memberikan apresiasi.

“Sebenarnya, saya sudah ingin memberikan hadiah ini pada waktu menang lawan Malaysia, tapi saya belum dapat momen ketemu Sekjen PSSI pak Yunus Nusi. Ternyata Alhamdulillah masuk final, jadi langsung saya hubungi Pak Sekjen buat datang ke Malang," ucap Gilang Widya Pramana.

"Saya bangga banget timnas kita bisa masuk final lagi. Semoga ini jadi pemicu semangat buat anak Timnas bermain lebih maksimal lagi nanti di final. Amiin," tambahnya.