Liga Indonesia

Sempat PHP ke Persib Bandung dan Kena Blacklist, Apa Kabar Patrick Cruz?

Selasa, 28 Desember 2021 18:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan
© the star
Patrick Cruz, mantan striker Mitra Kukar yang sempat dikaitkan dengan Persib Bandung Copyright: © the star
Patrick Cruz, mantan striker Mitra Kukar yang sempat dikaitkan dengan Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Sempat memberi harapan palsu dan kena blacklist dari manajemen Persib Bandung, apa kabar striker asing asal Brasil, Patrick Cruz dos Santos?

Pada tahun 2017 silam, Patrick Cruz sempat mendapat tawaran untuk membela Persib Bandung. Ia sempat memberi harapan pada manajemen Maung Bandung dan Bobotoh.

Bahkan, Patrick Cruz sudah memilih nomor punggung 11 yang akan ia gunakan selama membela Persib Bandung di Liga 1 2017.

Tapi nyatanya, Patrick Cruz tiba-tiba saja berlabuh ke klub asal Vietnam, Sai Gon FC. Terang saja, manajemen Persib dan fans kecewa dengan sikap tak profesional itu.

Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono akhirnya mem-blacklist Patrick Cruz, dan ia tidak akan bisa berseragam Pangeran Biru. Hal itu pun ia terima dengan lapang dada.

Namun, setelah empat tahun bungkam, baru-baru ini Patrick Cruz menggungah sebuah video di akun pribadinya. Di video itu, ia minta maaf kepada Persib dan fans.

"Video ini eksklusif untuk penggemar Persib Bandung, Bobotoh. Saya ingin menjelaskan situasi yang terjadi antara saya dan Persib Bandung," ucap Patrick sebagai pembuka.

Menurutnya, ia memang mendapat tawaran serius untuk membela Persib di Liga 1 2017. Tapi ada miskomunikasi dengan agennya, sehingga ia harus mengecewakan Persib.

"Saya sudah menjelaskan panjang lebar, tapi dia (Teddy) hanya menjawab, Patrick Cruz, kamu sudah saya blacklist, dan kamu tidak akan pernah main di Persib," jelasnya.

Hal itu ia terima dengan lapang dada. Tapi, menurut Patrick, hingga kini masih banyak penggemar atau Bobotoh yang memintanya untuk membela Persib Bandung di Liga 1.