Liga Indonesia

Curhat Istri Cristian Gonzales: Jual Semua Mobil, Sisakan Peninggalan Persib

Senin, 27 Desember 2021 17:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Eva Gonzales, istri dari pesepak bola Cristian Gonzales mengaku sudah menjual seluruh koleksi mobilnya, dan hanya menyisakan satu mobil penting.

Rupanya, mobil itu adalah mobil yang ia beli saat mendapatkan uang dari endorsement, ketika Cristian Gonzales masih membela Persib Bandung di tahun 2008 hingga 2010.

Ada alasan khusus mengapa Eva dan Cristian Gonzales menjual mobil lainnya, dan menyisakan satu mobil saja. Salah satunya adalah efek pandemi Covid-19.

Saat menjadi bintang tamu di Tiento Indonesia, Eva dan Cristian Gonzales menjelaskan bahwa mereka mencoba mengurangi pengeluaran dari pajak.

"Mobil saya sekarang kan satu, yang lainnya sudah (bye). Karena Corona ya, kita coba mengurangi pajak-pajak lah, sudah agak berat banget," curhat Eva Gonzales.

"Ini mobil dari kita di Persib Bandung. Waktu itu kita dapat endorse dari suatu produk, langsung saya (beli mobil) bayar cash, langsung mobil datang dengan truk."

Satu mobil yang tersisa, yang dibeli saat Gonzales masih membela Persib Bandung. Mengingat umurnya yang sudah lebih dari satu dekade, mobil itu mulai bermasalah.

"Ini sudah beberapa kali pertandingan, mobilnya rusak, harus ganti onderdil. Ini mobil dari kita masih di Persib, memang sudah harus (diganti)," lanjut Eva lagi.