Liga Indonesia

Sang Istri Bongkar Kelakuan 'Gila' Cristian Gonzales: Disiplin Kayak Superman

Minggu, 26 Desember 2021 14:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© simamaung.com
Pemain naturalisasi Indonesia, Cristian Gonzales. Copyright: © simamaung.com
Pemain naturalisasi Indonesia, Cristian Gonzales.

INDOSPORT.COM - Istri dari pesepak bola naturalisasi Cristian Gonzales, yakni Eva Gonzales, membongkar kelakuan 'gila' dari pemain depan RANS Cilegon FC itu.

Tidak seperti pemain sepak bola lainnya, Cristian Gonzales atau yang akrab disapa El Loco itu memiliki kebiasaan disiplin yang sangat tinggi dalam setiap pekerjaannya.

Hal ini rupanya adalah warisan dari sang ayah yang memiliki latar belakang militer. Tak hanya menjadi tentara, ia juga berkarir sebagai pemain sepak bola di Uruguay.

"Papanya ini kan gemblengannya militer, jadi papanya bilang, kalau kamu mau dan bisa jadi pemain bola, kamu harus disiplin," ucap Eva saat jadi bintang tamu di Tiento.

"Sampai sekarang dia disiplin. Umpamanya dia latihan, mobil rusak, dia lari, naik apa aja. Kalau orang kan telpon, mobil saya rusak, dia (Gonzales) tuh gila disiplin."

Meski kini sudah berusia 45 tahun, dan sudah jarang pesepak bola yang masih produktif di usia tersebut, tapi semangat Cristian Gonzales tidak kalah dari pemain muda.

"Kemarin ada pertandingan dua kali, mobil rusak terus. Dari sini ke sana lumayan mahal naik taksi, tapi dia pergi. Itulah disiplinnya seorang El Loco," curhat Eva Gonzales.

Bahkan, menurut Eva, dari dua laga yang dimainkan tersebut, Cristian Gonzales tak merasa terbebani, hingga ia bisa mencetak gol untuk kemenangan RANS Cilegon FC.