Bursa Transfer

Awas Manchester United! Real Madrid Siap Bajak Rashford untuk Gantikan Hazard

Rabu, 29 Desember 2021 16:03 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Craig Mercer - CameraSport via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester United patut waspada. Pasalnya, keinginan Marcus Rashford untuk membela Real Madrid langsung direspons positif oleh Los Blancos. Copyright: © Craig Mercer - CameraSport via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Manchester United patut waspada. Pasalnya, keinginan Marcus Rashford untuk membela Real Madrid langsung direspons positif oleh Los Blancos.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United patut waspada. Pasalnya, keinginan Marcus Rashford untuk membela Real Madrid langsung direspons positif oleh Los Blancos.

Pada mulanya, masa depan Marcus Rashford bersama Manchester United jauh dari gosip miring. Namun semuanya berubah sejak penyerang berusia 24 tahun tersebut kirim kode angkat kaki dari Old Trafford.

Dalam sesi wawancara dengan The Guardian belum lama ini, Rashford blak-blakan bahwa ia tak menampik ingin memperkuat klub selain Manchester United.

Pemain asal Inggris itu pun menyebutkan dua klub asal Liga Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid yang akan jadi pelabuhan barunya jika keluar dari Setan Merah.

“Saya tidak akan pernah mengatakan tidak (untuk hengkang),” ujar Rashford pada The Guardian.

“Selain United? Saya penggemar berat Real Madrid dan Barcelona, ​​karena mereka selalu memiliki pemain hebat dan memainkan sepakbola yang atraktif. Semua orang menonton Real Madrid dan Barcelona,” jelasnya.

Tak disangka, kode keras Rashford langsung disikapi oleh Real Madrid. Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut siap membajak Rashford untuk jadi suksesor Eden Hazard.