Liga Indonesia

Liga 1: Sebentar Lagi Bertolak ke Bali, Latihan Persebaya Makin 'Kejam'

Rabu, 29 Desember 2021 08:55 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, saat memimpin latihan tim menjelang Liga 1. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, saat memimpin latihan tim menjelang Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, terus mempersiapkan timnya menjelang putaran kedua Liga 1 2021-2022. Metode yang dilakukan berupa latihan taktikal, dan terus diulang-ulang.

“Latihan taktik ini kami ulangi terus sampai berangkat atau menjelang berangkat ke Bali,” kata Aji Santoso usai memimpin latihan Persebaya, Selasa (28/12/21).

Dia juga menjelaskan, saat latihan tadi tidak semua pemain hadir di lapangan lantran ada beberapa pemain yang absen. Setidaknya ada tiga nama absen dengan berbagai macam alasan, antara lain sakit, dan belum tiba di Surabaya.

“Ya, latihan tadi kurang lengkap. Si Arif Satria kondisinya agak demam, terus Faso belum datang dan Rizky juga tidak ikut latihan,” jelas bapak lima orang anak itu.

Meskipun tidak lengkap. Aji Santoso tetap meneruskan latihan yang sudah menjadi agenda rutin pemain Persebaya Surabaya. Persiapan sangatlah penting mengingat suporter sudah berekspetasi tinggi terhadap klub kesayangannya.

Sehingga, Aji bertekad untuk tampil konsisten di putaran kedua Liga 1 2021-2022 seperti halnya putaran pertama, yakni seri kedua dan ketiga.

“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk lebih baik dari seri kedua dan ketiga Liga 1 kemarin,” cetus Aji Santoso yang tampak begitu optimistis menatap seri keempat Liga 1 2021-2022.