Bola Internasional

Susunan Pemain Final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand: Egy Cadangan

Rabu, 29 Desember 2021 18:53 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© PSSI
Berikut adalah susunan pemain timnas Indonesia pada leg pertama final Piala AFF 2020 kontra Thailand, Rabu (29/12/21), di mana Egy Maulana Vikri menjadi cadangan. Copyright: © PSSI
Berikut adalah susunan pemain timnas Indonesia pada leg pertama final Piala AFF 2020 kontra Thailand, Rabu (29/12/21), di mana Egy Maulana Vikri menjadi cadangan.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah susunan pemain timnas Indonesia pada leg pertama final Piala AFF 2020 kontra Thailand, Rabu (29/12/21), di mana Egy Maulana Vikri menjadi cadangan.

Timnas Indonesia dijadwalkan bakal berhadapan dengan Thailand pada partai puncak Piala AFF 2020 di National Stadium.

Di leg pertama final Piala AFF 2020, Shin Tae-yong kembali mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Nadeo Argawinata.

Kiper Bali United itu akan dikawal oleh tiga bek tengah andalan timnas Indonesia yang juga diturunkan di dua leg semifinal Piala AFF 2020 kontra Singapura kemarin.

Ketiga bek tengah andalan Garuda itu adalah Fachrudin Wahyudi Aryanto, Alfeandra Dewangga Santosa, dan Rizky Ridho Ramadhani.

Ketiganya akan diapit oleh Asnawi Mangkualam Bahar di sisi kanan dan Edo Febriansah yang menggantikan Pratama Arhan di sisi kiri.

Kelima penggawa lini belakang tersebut akan didukung oleh empat gelandang andalan timnas Indonesia, yakni Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Irfan Jaya, dan Witan Sulaeman.

Di leg pertama final Piala AFF 2020 kontra Thailand ini, Shin Tae-yong mempercayakan posisi ujung tombak pada Dedik Setiawan.

Sama seperti di semifinal Piala AFF 2020 kontra Singapura kemarin, pada final lawan Thailand ini, dua pemain yang kehadirannya selalu ditunggu, yakni Egy Maulana Vikri dan Elkan Baggott, tak mengawali laga sebagai starter.