Butuh Suntikan Semangat, Alfath Fathier Temui Anak Sebelum Tanding di Final

Kamis, 30 Desember 2021 16:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© persija.id
Mantan Pemain Persija Jakarta Alfath Fathier. Copyright: © persija.id
Mantan Pemain Persija Jakarta Alfath Fathier.

INDOSPORT.COM - Pemain Persis Solo, Alfath Fathier butuh suntikan semangat jelang maju bertanding di babak final Liga 2. Oleh sebab itu ia menemui anaknya terlebih dahulu.

Final Liga 2 akan mempertemukan RANS Cilegon FC vs Persis Solo. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pada hari ini, Kamis (30/12/21) pukul 21.00 WIB.

Laga ini akan membuktikan siapa tim terbaik di Liga 2 musim 2021. Oleh sebab itu Alfath Fathier butuh suntikan semangat yang lebih.

Alfath pun langsung berkunjung ke rumah mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila agar bisa menemui putra semata wayangnya, Jewanio Rizky Abbaz.

Tingkah menggemaskan Nio sukses membuat pemain Persis Solo itu bersemangat. Meskipun sudah bercerai, Alfath Fathier dan Ratu Rizky Nabila berusaha untuk membesarkan buah hati mereka bersama.

© instagram.com/alfathfathier
Alfath Fathier temui anak sebelum tanding di Final Liga 2 Copyright: instagram.com/alfathfathierAlfath Fathier temui anak sebelum tanding di Final Liga 2

Setelah ini Alfath akan tampil totalitas di babak final Liga 2 melawan RANS Cilegon FC. Tiket final digenggam Persis usai mengalahkan Dewa United FC dengan skor 2-1 di babak semifinal.

Kali ini tim milik Kaesang Pangarep itu akan menghadapi laga berat melawan RANS Cilegon FC.