Liga Indonesia

Jadwal Liga 2 Hari ini: Final Big Match RANS Cilegon vs Persis Solo

Kamis, 30 Desember 2021 08:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga 2 hari ini, Kamis (30/12/21), yakni perebutan tempat ketiga disambung laga final. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga 2 hari ini, Kamis (30/12/21), yakni perebutan tempat ketiga disambung laga final.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan final Liga 2 2021 antara RANS Cilegon FC vs Persis Solo, dan perebutan tempat ketiga antara Dewa United FC vs PSIM Yogyakarta.

Pertandingan semifinal Liga 2 2021 telah berlangsung seluruhnya di Stadion Pakansari, Bogor, pada Senin (27/12/21) lalu. Laga semifinal itu mempertemukan Rans Cilegon vs PSIM Yogyakarta dan Dewa United FC vs Persis Solo.

Hasilnya, RANS Cilegon berhasil menang 3-0 atas PSIM Yogyakarta. Tiga gol berhasil dilesakkan oleh Cristian Gonzales, Alfin Tuasalamony, serta Bima Ragil.

Sementara Dewa United FC kalah 1-2 dari Persis Solo. Dewa United unggul lebih dulu berkat gol Selamet Budiono. Namun Laskar Sambernyawa berhasil membalas berkat gol Beto Goncalves dan Fabiano Beltrame.

Dengan hasil tersebut, RANS Cilegon dan Persis Solo pun berhak lolos ke final Liga 2 2021 yang akan berlangsung pada Kamis (30/12/21) hari ini.

Berdasarkan pernyataan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita, laga final Liga 2 2022  akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Selain itu, ada partai perebutan tempat ketiga antara Dewa United vs PSIM Yogyakarta juga akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Laga antara Dewa United vs PSIM Yogyakarta diprediksi bakal seru seperti perebutan gelar juara Liga 2 antara RANS Cilegon vs Persis Solo.

Hal itu lantaran Dewa United vs PSIM Yogyakarta harus berebut satu tiket tersisa untuk menjadi tim promosi ke kasta Liga 1 2022-2023 menyusul RANS Cilegon FC dan Persis Solo.

Selengkapnya untuk jadwal pertandingan perebutan tempat ketiga dan juga final kompetisi Liga 2 2021, akan terlampir di halaman kedua .