Bursa Transfer

Ada Predator Liga Italia, 4 Striker yang Diincar Man City Andai Gagal Datangkan Harry Kane

Jumat, 31 Desember 2021 20:13 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola telah menyatakan bahwa Cityzens tidak akan mendatangkan striker di jendela bursa transfer Januari 2022, tetapi Guardiola bisa saja berubah pikiran apabila ada target potensial.

Tim rekrutmen Manchester City kabarnya sudah mengumpulkan daftar target potensial untuk posisi striker setelah Ferran Torres bergabung dengan Barcelona.

Nama penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane merupakan salah satu striker yang masih diincar Manchester City sampai saat ini.

Kapten Timnas Inggris itu adalah target utama Man City di musim panas lalu, tetapi mereka gagal mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur.

Mantan striker Tottenham, Darren Bent mengklaim bahwa Kane saat ini sebenarnya bisa bertahan di klub London Utara dengan menandatangani kontrak baru.

“Saya sudah mendengar rumor itu dan dia berpotensi akan bertahan dengan menandatangani kontrak baru di Spurs. Dan Anda akan berpikir, 'Apa yang bisa dilakukan Manchester City sekarang?'” kata Darren Bent kepada talkSPORT.

Melansir Melansir dari Daily Express Sport, terdapat empat striker yang potensial untuk diboyong Manchester City pada bursa transfer mendatang. Siapa keempat pemain tersebut?