Bursa Transfer

Masa Depan Chilwell Abu-abu, Chelsea Siapkan 5 Nama di Bursa Transfer

Rabu, 29 Desember 2021 19:46 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Chelsea FC
Masa depan Ben Chilwell dipertanyakan, Chelsea menyiapkan lima nama untuk didatangkan di bursa transfer mendatang. Copyright: © Chelsea FC
Masa depan Ben Chilwell dipertanyakan, Chelsea menyiapkan lima nama untuk didatangkan di bursa transfer mendatang.

INDOSPORT.COM – Masa depan Ben Chilwell dipertanyakan, Chelsea menyiapkan lima nama untuk didatangkan di bursa transfer mendatang.

Lima nama disiapkan oleh Chelsea di bursa transfer setelah mereka mempertimbangkan opsi untuk menggantikan bek sayap berpaspor Inggris tersebut.

Laporan dari Fabrizio Romano menyebutkan jika Chelsea telah menyiapkan lima nama untuk menggantikan Chilwell di bursa transfer.

Kelima nama tersebut terdiri dari tiga nama pemain anyar dan dua nama pemain milik Chelsea yang saat ini tengah menjalani masa pinjaman.

Tiga nama pemain anyar tersebut adalah Lucas Digne (Everton), Sergino Dest (Barcelona), dan Nicolas Tagilafico (Ajax Amsterdam).

Sementara dua nama yang bisa dipanggil pulang dan menjadi rencana alternatif Chelsea adalah Emerson Palmieri (Olympique Lyon) serta Ian Ethan Maatsen (Coventry).

Kelima pemain tersebut telah berada dalam daftar Chelsea untuk menjadi pengganti Ben Chilwell dan salah satu dari kelimanya rencananua akan didatangkan di bursa transfer musim dingin bulan Januari mendatang.