Liga Inggris

Ruang Ganti Memanas! Lukaku Akui Tak Bahagia di Chelsea dan Geram dengan Tuchel

Jumat, 31 Desember 2021 04:45 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS
Selebrasi gol Romelu Lukaku di laga Liga Champions Chelsea vs Zenit St Petersburg. Copyright: © REUTERS
Selebrasi gol Romelu Lukaku di laga Liga Champions Chelsea vs Zenit St Petersburg.

INDOSPORT.COM – Romelu Lukaku mengeluarkan komentar kontroversial perihal situasinya di Chelsea, di mana ia merasa tak bahagia dan geram dengan taktik Thomas Tuchel.

Dalam wawancaranya bersama Sky Sports Italia, Lukaku membeberkan situasinya saat ini yang telah berada di Chelsea selama enam bulan terakhir.

Penyerang berusia 28 tahun ini mengakui dirinya tak bahagia di Chelsea. Bahkan secara terang-terangan Lukaku mengakui bahwa ia tak nyaman dengan taktik yang diterapkan Tuchel.

“Secara fisik saya baik-baik saja. Tapi saya tak bahagia dengan situasi saya di Chelsea. Pelatih kepala (Tuchel) memilih untuk memainkan sistem lainnya,” ujar Lukaku.

Meski mengaku tak bahagia di Chelsea dan tak nyaman dengan taktik Thomas Tuchel, Romelu Lukaku merasa dirinya takkan menyerah dengan situasinya saat ini.

“Saya takkan menyerah. Saya akan (bersikap) profesional. Saya tak bahagia dengan situasi saat ini, tapi saya profesional dan saya tak bisa menyerah sekarang,” lanjutnya.

Entah apa yang dimaksud Lukaku perihal dirinya tak bahagia di Chelsea. Hanya saja, sejak bergabung The Blues ia seperti kehilangan sentuhannya.

Lukaku tak terlihat tajam seperti sebelumnya. Dan ia lebih banyak dipinggirkan kendati dirinya mengaku telah pulih dari cedera dan terbebas dari Covid-19.

Komentar blak-blakan dari Romelu Lukaku kian runcing dengan komentar lanjutan yang mengatakan bahwa dirinya mengaku ingin kembali ke Inter Milan.