Liga Spanyol

Dulu Main untuk Real Madrid, Sekarang Bintang Portugal Ini Jadi Nelayan

Jumat, 31 Desember 2021 19:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© INDOSPORT
Dulu bermain untuk Real Madrid, bintang Portugal, Fabio Coentrao (kanan), sekarang diketahui menjadi nelayan. Copyright: © INDOSPORT
Dulu bermain untuk Real Madrid, bintang Portugal, Fabio Coentrao (kanan), sekarang diketahui menjadi nelayan.

INDOSPORT.COM – Dulu bermain untuk Real Madrid, bintang Portugal, Fabio Coentrao, sekarang diketahui menjadi nelayan.

Berstatus tanpa klub di usianya yang baru menginjak 33 tahun, Coentrao yang pernah bermain bersama Cristiano Ronaldo di Real Madrid saat ini dikabarkan beralih profesi menjadi nelayan.

Laporan dari Daily Star menyebutkan jika Coentrao saat ini memilih untuk meninggalkan lapangan hijau untuk mengejar mimpi masa kecilnya sebagai nelayan.

Keputusan yang terbilang cukup mengejutkan mengingat Coentrao baru berusia 33 tahun dan memiliki rekam jejak sebagai salah satu bek sayap yang cukup menakutkan.

Bukan sekadar nelayan biasa, Coentrao diketahui memiliki beberapa kapal ikan dan meneruskan tradisi keluarganya yang memang lekat dengan dunia bisnis perikanan.

“Ayah saya memiliki kapal. Hidup saya dekat dengan lautan: laut dan memancing,” tutur Coentrao dilansir dari Daily Star.

Sebelum memutuskan untuk terjun ke bisnis perikanan, mantan bek sayap Real Madrid ini sempat bermain untuk Rio Ave selama semusim pada 2020/21.