Liga Indonesia

Sempat Jadi Polemik, Iwan Bule Jabarkan Alasan Ingin Masuk Ruang Ganti Timnas Indonesia

Jumat, 31 Desember 2021 10:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Ketua Komite Disiplin PSSI Erwin Tobing ketika memberikan keterangan perihal match fixing di kantor pssi Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Ketua Komite Disiplin PSSI Erwin Tobing ketika memberikan keterangan perihal match fixing di kantor pssi

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku tak masalah melihat niatan dirinya meminta izin AFF untuk masuk ruang ganti timnas Indonesia menimbulkan polemik. Semua itu dilakukan lantaran kedekatan dirinya dengan para pemain.

Mochamad Iriawan memang sempat membuat heboh terkait wacana ingin masuk kruang ganti timnas Indonesia menjelang final Piala AFF 2020. Bahkan, dia sampai hendak meminta izin agar niatnya tersebut diperbolehkan.

Namun, niatan Iriawan untuk ke ruang ganti justru menimbulkan polemik. Sebab, hal itu dinilai berlebihan oleh berbagai kalangan, terlebih suporter timnas Indonesia.

"Soal ke ruang ganti itu yang ramai sekali. Tapi, buat saya tidak masalah, namanya seorang bapak menyampaikan terhadap anaknya," ucap Mochamad Iriawan, Jumat (31/12/21).

"Saya tahu, kok sampai dipolitisir segala macam. Hak berpendapat mereka beda. Yang jelas, saya itu saja. Bagaimana saya dekat dengan anak-anak seperti anak saya sendiri. Artinya memberikan support, semangat kepada mereka," beber Iriawan.