Liga Indonesia

Liga 1: Kontrak Habis, Pemain Brasil Ucap Salam Perpisahan untuk Barito Putera

Jumat, 31 Desember 2021 13:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari diganjal pemain Barito Putera, Cassio Francisco de Jesus. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari diganjal pemain Barito Putera, Cassio Francisco de Jesus.

INDOSPORT.COM - Kontrak habis di akhir 2021, bek asing asal Brasil, Cassio de Jesus mengucapkan salam perpisahan kepada Barito Putera, Jumat (31/12/21).

Sebagaimana diketahui, Cassio de Jesus sudah membela Barito Putera sejak pertengahan Liga 1 2019. Kala itu, ia menjadi penyelamat klub dari jeratan terdegradasi.

Penampilannya yang apik di lini pertahanan membuat manajemen Barito Putera tak ragu untuk menggunakan jasanya kembali di Liga 1 2020, meski kompetisi akhirnya dihentikan.

Memasuki Liga 1 2021-2022, Cassio de Jesus juga masih dipercaya, walaupun pemain asing lainnya sudah silih berganti. Sayang, ia mengalami cedera berat di masa pramusim.

Cassio hanya tampil di enam pertandingan terakhir Barito Putera di putaran pertama Liga 1 2021-2022, belum bisa menyelamatkan Laskar Antasari dari ancaman degradasi musim ini.

Alhasil, manajemen memilih untuk tidak memperpanjang kontrak Cassio de Jesus. Bek asal Brasil itu akhirnya mengucapkan kata perpisahan kepada Barito Putera.

"Setelah 2,5 tahun siklus di Barito Putera saya berakhir. Saya ingin berterima kasih di sini, pada suporter, pemain, pelatih, dan semua teman yang saya buat di sini," cetus Cassio.

"Saya sangat bersyukur bahwa saya pernah memakai baju Barito, dan saya harap yang terbaik untuk klub," tulisnya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.