Liga Indonesia

Persis Juara Liga 2 2021, Eky Taufik: Hari Ini Kota Solo Full Senyum!

Jumat, 31 Desember 2021 09:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© PT LIB
Aksi kapten Persis Solo, Eky Taufik, dalam pertandingan Liga 2. Copyright: © PT LIB
Aksi kapten Persis Solo, Eky Taufik, dalam pertandingan Liga 2.

INDOSPORT.COM - Kapten Persis Solo, Eky Taufik, tak bisa menutupi rasa bangganya usai membawa timnya menjuarai Liga 2 2021. Prestasi ini tentu membuat Kota Solo "full senyum".

Persis sukses menjadi kampiun Liga 2 2021. Laskar Samber Nyawa menjadi yang terbaik usai menekuk Rans Cilegon FC di final, Kamis (30/12/21).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Persis menang dengan skor 2-1. Kemenangan ini berbuah trofi sekaligus tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Prestasi ini lantas disikapi secara bijak oleh kapten Persis Solo, Eky Taufik. Dia mengucapkan banyak syukur karena baginya gelar ini untuk seluruh masyarakat Solo.

"Pertama kami ucapkan terima kasih mulai dari Allah, di mana rejeki yang tidak henti-hentinya diberikan kepada Persis. Kedua, kepada tim pelatih dan pemain kami berterima kasih karena kerja keras," ucap Eky Taufik selepas laga.

Eky mengatakan, jalan Persis Solo dalam merebut gelar juara bukannya mulus lantaran banyak rintangan yang harus mereka lalui di Liga 2 2021.

"Hari ini alhamdulillah meraih gelar juara liga 2. Seperti kata coach Eko Purdjianto, perjalanannya tak mudah. Banyak tekanan dan rintangan, tapi semua itu semakin membuat kami kuat, itulah kunci juara hari ini," beber Eky.