Liga Indonesia

Persis Solo Kampiun Liga 2 2021, Gibran Rakabuming: Hehe Menang

Jumat, 31 Desember 2021 14:34 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka ikut berbahagia atas prestasi yang baru saja diraih oleh Persis Solo di ajang Liga 2.

Persis Solo sukses menyabet gelar juara Liga 2 setelah mengalahkan RANS Cilegon FC di babak final, Kamis (30/12/21). Dalam pertandingan yang berlansung di Stadion Pakansari Bogor itu, Persis menang dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Laskar Sambernyawa dicetak oleh Irfan Bachdim di menit ke-40 dan ke-47. Sementara itu gol balasan RANS Cilegon FC berasal dari tendangan penalti Alfin Tuasalamony di menit ke-56.

Hasil tersebut membuat Persis Solo berhak meraih gelar juara Liga 2 sekaligus mengantongi tiket promosi ke Liga 1. Sontak prestasi Persis membuat Gibran Rakabuming Raka merasa bahagia.

Gibran kemudian mencurahkan rasa bahagianya melalui sebuah postingan di instastory Instagram. Dalam postingan tersebut, Walikota Solo hanya menuliskan dua kata "Hehe..menang".

Meski demikian, dua kata itu sudah cukup untuk menggambarkan rasa bahagia Gibran Rakabuming Raka. Tentunya Ginran juga bangga terhadap kerja keras adiknya, Kaesang Pangarep yang selalu mengawal langkah Persis Solo.