Liga Inggris

Ronaldo Disebut Tak Bahagia di Manchester United, Sang Agen Angkat Bicara

Jumat, 31 Desember 2021 13:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© cbssports
Cristiano Ronaldo duduk di bangku cadangan di laga Chelsea vs Manchester United. Copyright: © cbssports
Cristiano Ronaldo duduk di bangku cadangan di laga Chelsea vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes angkat bicara setelah mendengar kabar kliennya tidak bahagia di Manchester United.

Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United meskipun baru didatangkan pada musim panas 2021. Pemain asal Portugal itu dituding menjadi akar permasalahan Setan Merah musim ini.

Ronaldo berusaha untuk terus mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Sejauh ini CR7 telah mencetak 14 gol di semua kompetisi, termasuk enam laga di Liga Champions.

Meski demikian sejak kedatangan Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara, Cristiano Ronaldo dikabarkan tak betah. Pasalnya Rangnick dinilai terlalu menekan hingga Ronaldo ingin hengkang ke tim lainnya.

Real Madrid menjadi salah satu tim yang dirumorkan jadi incaran pemain berusia 36 tahun tersebut. Akan tetapi menurut Jorge Mendes rumor tersebut tidak berdasar lantaran Cristiano Ronaldo masih betah di Old Trafford.

"Cristiano Ronaldo sangat bahagia di Manchester United. Dia akan melanjutkan penampilannya yang solid dan hebat seperti biasa dalam karirnya. Ini akan menjadi musim yang hebat untuknya, saya yakin," ujar Mendes kepada Sky Sports.

Performa apik Ronaldo di Manchester United terus berlanjut. Di pekan ke-20 Liga Inggris, CR7 berhasil menambah pundi-pundi golnya di laga kontra Burnley.