Bola Internasional

Bek yang Nyaris ke Borneo FC Pernah Tolak Ajakan Sir Alex Ferguson Gabung Manchester United

Jumat, 31 Desember 2021 12:12 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© Denis Doyle/Getty Images
Mantan bek kanan Real Madrid yang nyaris merapat ke Borneo FC, Cicinho  pernah tolak ajakan Sir Alex Ferguson gabung Manchester United. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images
Mantan bek kanan Real Madrid yang nyaris merapat ke Borneo FC, Cicinho pernah tolak ajakan Sir Alex Ferguson gabung Manchester United.

INDOSPORT.COM - Mantan bek kanan Real Madrid yang nyaris merapat ke Borneo FC, Cicinho menjelaskan mengapa dirinya menolak tawaran Sir Alex Ferguson untuk bergabung dengan Manchester United pada 16 tahun silam.

Mantan bek kanan timnas Brasil itu bergabung dengan Real Madrid pada jendela transfer musim dingin 2005/2006 dan dia mengunggah di Instagram pribadinya, @cicinho, pada momen 16 tahun lalu saat dirinya bergabung dengan Madrid.

Meskipun dia hampir pindah ke Manchester United dari Sao Paulo, Cicinho akhirnya menandatangani kontrak dengan Real Madrid dan dia menjelaskan alasan kuat memilih klub ibu kota Spanyol tersebut.

"Hari ini menandai 16 tahun sejak kedatangan saya di Real Madrid. Maaf Sir Alex Ferguson, tetapi pada tahun 2005 Roberto Carlos menelepon saya dan bertanya apakah saya ingin ikut bermain dengannya di tim Galacticos," tulis Cicinho.

"Hampir semuanya siap bagi saya untuk pergi ke Manchester United, tetapi bagaimana saya bisa mengatakan 'tidak' ketika ada kesempatan untuk bergabung dengan Ronaldo Nazario, Roberto Carlos, Zidane, Figo, Beckham, Robinho, Raul, Julio Baptista, Casillas, Sergio Ramos dan pemain bintang lainnya?"

Postingan dari Cicinho pun mendapatkan respons dari legenda Real Madrid dan Timnas Brasil lainnya yakni Roberto Carlos.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cicinho (@cicinho)