Bursa Transfer

Ada Idaman Real Madrid, Liverpool Berpeluang Rekrut 3 Bintang di Bursa Transfer Januari

Kamis, 30 Desember 2021 21:03 WIB
Editor: Isman Fadil
© Alberto Lingria/Getty Images
Andrea Belotti berduel dengan Joe Allen di laga Italia vs Wales. Copyright: © Alberto Lingria/Getty Images
Andrea Belotti berduel dengan Joe Allen di laga Italia vs Wales.

INDOSPORT.COM - Jendela transfer Januari sudah dekat, mengartikan bahwa klub-klub Eropa memiliki kesempatan untuk memperkuat skuadnya. Klub Liga Inggris, Liverpool memiliki kesempatan untuk merekrut gelandang dan striker baru di bursa transfer musim dingin ini.

Fenway Sport Group (FSG) selaku pemilik Liverpool dapat mengambil keuntungan dari beberapa pemain top Eropa yang kontraknya tersisa sebentar lagi.

Menurut Liverpool Echo, ada tiga pemain yang sedang dipantau The Reds pada bursa transfer mendatang. Berikut daftar pemainnya.

1.  Andrea Belotti

Belotti yang berseragam Torino di Serie A sejak 2015 tampil mengesankan untuk klub, ia sudah mengemas 107 gol dalam 235 penampilan di semua kompetisi.

Kabarnya, pembicaraan mengenai kotrak baru antar Belotti dan Torino belum menemukan titik terang. Hal itu menunjukkan bahwa striker Italia ini bisa saja meninggalkan Torino pada Januari mendatang atau pergi secara gratis pada musim panas.

Meskipun kecil kemungkinan memimpin lini depan Liverpool, pemain berusia 28 tahun itu pasti akan menjadi pilihan efektif sebagai pemain cadangan.

2.  Corentin Tolisso

Liverpool kehilangan Gini Wijnaldum dengan status bebas transfer ke PSG di musim panas kemarin.

The Reds dapat menjadikan Correntin Tolisso dari Bayern Munchen sebagai pengganti yang masuk akal. Kontrak pemain yang akan habis enam bulan lagi membuat kemungkinan transfer ini dapat diwujudkan.

Tolisso sudah mengukir kesuksesan besar di Bayern dengan trodi Liga Champions merupakan gelar prestisius yang pernah diraihnya bersama Thiago Alcantara yang saat ini berseragam The Reds.