Bola Internasional

Vietnam Gagal di Piala AFF 2020, Park Hang-seo Panggil Pemain Luar Negeri

Jumat, 31 Desember 2021 15:08 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Nguoi Dua Tin
Mengalami kegagalan di Piala AFF 2020, Park Hang-seo berencana memanggil para pemain Vietnam yang bermain di luar negeri. Copyright: © Nguoi Dua Tin
Mengalami kegagalan di Piala AFF 2020, Park Hang-seo berencana memanggil para pemain Vietnam yang bermain di luar negeri.

INDOSPORT.COM – Mengalami kegagalan di Piala AFF 2020, Park Hang-seo berencana memanggil para pemain Vietnam yang bermain di luar negeri.

Keputusan Park Hang-seo ingin memanggil para pemain Vietnam yang mentas di luar negeri itu diambil usai The Golden Star Warriors gagal mengamankan gelar juara Piala AFF 2020.

Selain itu, keputusan Park Hang-seo tersebut diambil agar Vietnam bisa tampil lebih ganas lagi di tahun 2022 mendatang.

Laporan dari thethao247, menyebutkan jika Park Hang-seo telah mengadakan pertemuan dengan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) dan membahas rencana masa depan timnas Vietnam di bawah asuhannya.

Termasuk mendesak agar VFF memberikannya izin untuk memanggil para pemain Vietnam yang mentas di kompetisi luar negeri, khususnya Eropa.

Beberapa nama yang masuk ke dalam daftar Park Hang-seo usai kegagalannya di Piala AFF 2020 diketahui belum membukukan caps bersama timnas Vietnam dan memiliki darah keturunan Eropa.