Bursa Transfer

Romelu Lukaku ke Inter Milan, 3 Striker yang Bisa Diboyong Chelsea Sebagai Pengganti

Sabtu, 1 Januari 2022 13:03 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS
Terancam ditinggal Romelu Lukaku yang merindukan Inter Milan, berikut tiga penyerang yang bisa diboyong Chelsea sebagai pengganti. Copyright: © REUTERS
Terancam ditinggal Romelu Lukaku yang merindukan Inter Milan, berikut tiga penyerang yang bisa diboyong Chelsea sebagai pengganti.

INDOSPORT.COM – Terancam ditinggal Romelu Lukaku yang merindukan Inter Milan, berikut tiga penyerang yang bisa diboyong Chelsea sebagai pengganti.

Belum ada setahun sejak kembali ke Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu, kabar mengejutkan datang dari Romelu Lukaku. Bintang asal Belgia itu mengaku tak bahagia bermain bersama The Blues.

Seperti diketahui, Lukaku dipulangkan Chelsea pada bursa transfer musim panas lalu usai tampil gemilang bersama Nerazzurri. Ia diboyong dengan banderol 115 juta euro dan diikat kontrak 5 tahun.

Bersama The Blues, Lukaku langsung jadi pilihan utama. Penampilannya pun cukup baik dengan torehan 3 gol dari 3 laga pertamanya di Liga Inggris.

Sempat mengalami penurunan ketajaman dan absen karena cedera serta Covid-19, penampilan Lukaku kembali tajam dengan mencetak 2 gol dan 1 assist di 2 laga terakhir di Liga Inggris.

Meski demikian, sang penyerang justru mengaku tak bahagia di Chelsea. “Secara fisik saya baik-baik saja. Tapi saya tidak senang dengan situasinya. Manajer memilih bermain dengan sistem yang berbeda,” katanya kepada Sky Sport Italia.

Lebih lanjut, ia mengaku masih mencintai Inter Milan dan ingin kembali ke klub yang dibawanya menjuarai Liga Italia musim lalu itu.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya sangat mencintai Inter Milan. Saya tidak tahu apakah saya bisa kembali ke sana, tapi saya sangat berharap itu bisa terjadi.”

Tak hanya itu, ia juga melarang Lautaro Martinez menyusulnya ke London dan menyebut justru ialah yang akan kembali ke Milan.

Pengakuan blak-blakan Lukaku ini pun membuat Thomas Tuchel jengkel. Ia menyebut ucapan sang penyerang bisa menimbulkan kegaduhan dan tidak membantu suasana tim yang tengah menurun.

Sejumlah pihak pun menyebut Lukaku tidak menunjukkan rasa hormatnya kepada The Blues dan ia dituntut meminta maaf kepada klubnya.

Di sisi lain, dengan situasi ini ditambah kinerja Lukaku yang tak terlalu memuaskan dengan hanya mencetak 7 gol dari 18 laga, bukan tidak mungkin The Blues bakal mendepak sang penyerang di bursa transfer musim dingin ini.

Apalagi, ada sejumlah penyerang yang memiliki kualitas tak jauh berbeda yang bisa diboyong Lukaku di bursa transfer Januari jika bintang Belgia itu benar-benar pergi. Siapa saja mereka?