Liga Inggris

Liga Inggris: Chelsea Panas! Lukaku dan Tuchel Saling Serang

Sabtu, 1 Januari 2022 00:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Mark Leech/Offside/Offside via Getty Images
Situasi ruang ganti Chelsea memanas setelah Romelu Lukaku dan Thomas Tuchel saling serang secara terang-terangan. Copyright: © Mark Leech/Offside/Offside via Getty Images
Situasi ruang ganti Chelsea memanas setelah Romelu Lukaku dan Thomas Tuchel saling serang secara terang-terangan.

INDOSPORT.COM – Situasi ruang ganti Chelsea memanas setelah Romelu Lukaku dan Thomas Tuchel saling serang secara terang-terangan.

Romelu Lukaku menyulut api perseteruan dengan Tuchel setelah mengeluarkan komentar kontroversial perihal situasinya di Chelsea, di mana ia merasa tak bahagia dan geram dengan taktik sang pelatih.

Penyerang berusia 28 tahun ini mengakui dirinya tak bahagia di Chelsea. Bahkan secara terang-terangan Lukaku mengakui bahwa ia tak nyaman dengan taktik yang diterapkan Tuchel.

“Secara fisik saya baik-baik saja. Tapi saya tak bahagia dengan situasi saya di Chelsea. Pelatih kepala (Tuchel) memilih untuk memainkan sistem lainnya,” ujar Lukaku pada Sky Sport Italia.

Pernyataan mengejutkan Lukaku yang membuat ruang ganti Chelsea memanas tersebut dibalas oleh Tuchel lewat kata-kata yang tak kalah tajam.

“Ya kami jelas tak suka (pernyataan Lukaku). Pernyataan tersebut menimbulkan keributan (di Chelsea) yang tak kami inginkan,” tutur Tuchel pada Chelsea TV.

Sebelum mengeluarkan pernyataan tersebut, Lukaku telah membuat ruang ganti Chelsea memanas usai mengatakan jika dirinya masih cinta Inter Milan.