Bursa Transfer

Bungkam soal Lukaku, Inter Milan Pilih Berburu Pemain Baru di Bundesliga

Sabtu, 1 Januari 2022 19:05 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Inter Milan dikabarkan sudah membuat langkah konkret untuk bursa transfer musim dingin 2022. Bek asal Jerman, Matthias Ginter, telah mereka dekati secara resmi.

Tutttosport menyebutkan jika Inter Milan bahkan sudah melayangkang tawaran konkret pada penggawa Borussia Monchengladbach itu terkait gaji. Per tahunnya di Giuseppe Meazza, Ginter akan menerima 3 juta Euro atau 48 miliar rupiah ditambah bonus.

Nominal tersebut bisa Il Nerazzurri berikan mengingat tidak ada biaya sama sekali yang harus mereka bayarkan pada Die Fohlen. Pasalnya Ginter akan berstatus free agent pada musim panas mendatang dan bisa direkrut secara cuma-cuma.

Peluang Inter untuk mendapatkan servis Ginter cukup besar karena defender jangkung 27 tahun itu sudah mengonfirmasi jika ia tidak akan lagi bertahan bersama Gladbach. Ia bahkan tertarik mencoba tantangan baru di luar Bundesliga Jerman.

"Setelah berpikir cukup lama, aku memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrakku yang habis pada musim panas ini. Bersama Borussia Monchengladbach, aku punya lima tahun yang luar biasa," ungkap Ginter lewat Instagram pada 28 Desember lalu.

"Kuputuskan untuk mengambil jalan lain dalam karierku. Aku ingin berkembang secara personal maupun profesional," tambah penggawa timnas Jerman dengan 46 caps senior dan masing-masing satu trofi Piala Dunia dan Piala Konfederasi itu.