Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Watford vs Tottenham Hotspur: Awal Tahun Sempurna untuk Spurs

Sabtu, 1 Januari 2022 23:59 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/David Klein
Lucas Moura berduel dengan Emmanuel Dennis di laga Watford vs Tottenham Hotspur (01/01/22). Copyright: © REUTERS/David Klein
Lucas Moura berduel dengan Emmanuel Dennis di laga Watford vs Tottenham Hotspur (01/01/22).

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-20 antara Watford vs Tottenham Hotspur, Sabtu (01/01/22) malam WIB.

Babak Pertama

Sejak menit pertama, Tottenham Hotspur langsung mengambil kendali permainan. Watford pun mencoba mengimbangi dengan memberi tekanan,

Namun hingga 10 menit pertandingan berjalan, serangan –serangan dari kedua tim urung membuahkan peluang matang yang bisa memberi ancaman.

Peluang pertama di laga ini baru tiba di menit ke-19. Harry Kane mampu melepaskan tembakan tepat sasaran yang bisa diselamatkan Daniel Bachmann.

Setelahnya Tottenham bermain dominan dan membuat peluang emas lewat Sergio Reguilon. Sayang tembakannya dari luar kotak penalti mampu dihadang Bachmann dengan baik.

Tiga menit berselang Harry Kane mendapat peluang emas dari kesalahan lini belakang Watford. Namun sepakannya hanya melebar tipis dari gawang tuan rumah.

Memasuki menit ke-35, Tottenham masih terus mendominasi permainan. Watford dibuat tak berkutik dan kesulitan menciptakan peluang untuk mencetak gol.

Malahan, Watford dipaksa bermain dengan bola-bola panjang menyusul rapatnya pertahanan Tottenham yang digalang Eric Dier, Davinson Sanchez, dan Ben Davies.

Di menit ke-40, Tottenham mendapat peluang dari Pierre-Emile Hojbjerg. Namun tandukannya dari dalam kotak penalti terlalu lemah sehingga mampu diamankan Bachmann.

Meski terus menyerang, Tottenham Hotspur harus menerima laga babak pertama kontra tuan rumah Watford berakhir sama kuat 0-0.