Liga Indonesia

Liga 1: Persipura Berpeluang Panggil Pulang Zah Rahan, Asalkan...

Sabtu, 1 Januari 2022 08:35 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Zah Rahan saat konfrensi pers, Sabtu (06/04/19). Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Zah Rahan saat konfrensi pers, Sabtu (06/04/19). Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura tak hanya berburu striker baru menjelang putaran kedua Liga 1 2021-2022. Mereka masih berupaya untuk memulangkan gelandang serang asal Liberia, Zah Rahan Krangar.

Diungkapkan Ketua Umum, Benhur Tomi Mano, Persipura masih mengincar dua pemain asing lagi untuk memenuhi slot mereka, yakni masing-masing satu penyerang dan gelandang serang.

Untuk posisi gelandang serang, manajemen Mutiara Hitam ingin bereuni dengan Zah Rahan. Namun, mereka tengah mempertimbangkan kondisi fisik dan kebugaran sang pemain.

Penambahan pemain tersebut merupakan rekomendasi sang pelatih, Angel Alfredo Vera, berdasarkan hasil evaluasi paruh musim Liga 1 2021-2022.

"Ada penambahan pemain lagi berdasarkan hasil evaluasi dan permintaan pelatih setelah melihat kelemahan-kelemahan tim. Akan ada dua amunisi asing yang bergabung di putaran kedua. Kami mencari striker dan pemain tengah," ungkap Benhur kepada wartawan di Jayapura, Kamis (30/12/21) kemarin.

"Kami usahakan Zah Rahan untuk pemain tengah, tapi lihat dulu kondisi kesehatannya. Kalau dia dalam kondisi pulih, masih bisa pergerakannya, kita akan ambil dia," tambahnya.

Semua pemain yang akan didatangkan kata Benhur merupakan rekomendasi Alfredo Vera. Hanya saja, pihaknya belum bisa memberikan bocoran lebih detail.

"Pemain depan dan gelandang itu rekomendasi pelatih, kami tinggal eksekusi saja. Saya belum tahu secara mendalam, apakah Brasil atau Nigeria. Yang penting sesuai regulasi, tak boleh keluar dari negara-negara yang telah ditentukan oleh PSSI," bebernya.