Liga Inggris

Setelah Inter, Lukaku Kini Bikin Fans Chelsea Marah soal Lautaro Martinez

Sabtu, 1 Januari 2022 17:18 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez pernah jadi duet solid di Inter Milan Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez pernah jadi duet solid di Inter Milan

INDOSPORT.COM – Romelu Lukaku telah membuat fans Chelsea murka setelah menanggapi rumor transfer mantan rekannnya di Inter Milan, Lautaro Martinez, dengan kalimat lelucon.

Romelu Lukaku tengah menjadi sorotan belakangan ini menyusul rumor perselisihan dirinya dengan pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, di ruang ganti.

Penyerang asal Belgia itu bahkan terang-terangan mengaku tak nyaman bermain di bawah taktik Tuchel dan ingin sekali kembali bersama Inter Milan.

Alhasil, pernyataanya itu membuat fans garis keras Inter Milan. Bahkan mereka telah memasang spanduk berisi penolakan andaikan Lukaku kembali menginjakkan kaki ke Giuseppe Meazza.

Tak sampai di situ saja, pernyataan terbarunya kali ini mungkin bisa membuat fans Chelsea kebakaran jenggot saat Lukaku ditanya kemungkinan Lautaro Martinez menyusulnya ke Stamford Bridge.

“Saya merindukan Lautaro Martinez, saya bisa mati di lapangan demi dia sejak hari pertama saya bertemu dengannya,” kata Lukaku kepada Sky Sports Italia.

“Lautaro Martinez menyusul saya di Chelsea nanti? jangan…. Lautaro. Anda bisa bertahan di Milan (Inter), bisa saya saja yang kembali ke sana,” lanjut Lukaku diakhiri dengan tertawa.

Pernyataan terbaru Lukaku ini seolah-olah mengisyaratkan bahwa dirinya sudah tidak betah bertahan di Chelsea.

Padahal, The Blues tengah berada di jalur perburuan gelar Liga Inggris setelah menduduki posisi kedua di klasemen di belakang Manchester City dengan selisih 8 angka.