Liga Indonesia

Latihan Perdana di Bali, Ini Progam yang Didapat Pemain Persib

Minggu, 2 Januari 2022 23:01 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Media Officer Persib
Dimas Julio Pamungkas (rompi merah) saat latihan bersama Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (06/09/21). Copyright: © Media Officer Persib
Dimas Julio Pamungkas (rompi merah) saat latihan bersama Persib di Stadion GBLA, Kota Bandung, Senin (06/09/21).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung mengelar latihan perdana di Bali, Minggu (02/01/22), untuk persiapan mengarungi putaran kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 yang akan bergulir pada pekan depan.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, pada sesi latihan yang digelar di FINNS Recreation Club, intensitas latihan yang diberikan oleh tidak terlalu tinggi, pasalnya skuat Maung Bandung baru saja tiba di Bali.

Sehingga, untuk menjaga kondisi kebugaran anak asuhnya, pelatih asal Belanda ini hanya memberikan program latihan dengan intensitas menengah.

"Kami memulai dengan intensitas yang medium karena pemain baru melakukan perjalanan seharian penuh dan juga mereka baru merayakan malam pergantian tahun malam sebelumnya," kata Robert Alberts.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, pada sesi latihan terakhir Supardi Nasir dan kawan-kawan mendapatkan materi game internal. 

"Jadi kami memulai dengan intensitas medium, sedikit ada intensitas tinggi di sesi akhir dan menutupnya dengan bermain sebelas melawan sebelas," jelas Robert Alberts.

Persib Bandung sendiri pada pertandingan perdana putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022, akan berhadapan dengan Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (07/01/22).