Liga Indonesia

Liga 1: Coret 10 Pemain, Sejumlah Pemain Baru Persiraja Telah Bergabung

Minggu, 2 Januari 2022 17:34 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© MO Persiraja
Enam pemain baru jebolan sepak bola PON Aceh resmi diperkenalkan Persiraja untuk putaran kedua Liga 1 2021/2022. Copyright: © MO Persiraja
Enam pemain baru jebolan sepak bola PON Aceh resmi diperkenalkan Persiraja untuk putaran kedua Liga 1 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh telah mencoret 10 pemain beberapa waktu lalu. Dilaporkan, sejumlah pemain baru telah bergabung dengan klub Liga 1 2021-2022 tersebut.

Diketahui, 10 pemain yang telah didepak klub berjuluk Laskar Rencong itu yakni Zamzami, M. Isa, Supriadi, M. Nadhif, Redi Rusmawan, Husnuzhon, Al Fasyimi, M. Robby dan dua legiun asing, Shori Murata (Jepang) dan Vanja Markovic (Serbia).

Sementara sejumlah pemain baru yang telah bergabung ke Persiraja yakni 6 pemain jebolan sepak bola PON Aceh saat meraih medali perak di PON Papua 2021 lalu.

Keenamnya yakni Yasvani (bek kanan), Rizky Yusuf (gelandang/bek kiri), Ridha Umami (gelandang), Khairil Anwar (gelandang), Alvin Halim (gelandang) dan Akhirul Wadhan (striker).

"Saya sangat senang bergabung dengan Persiraja, semua anak Aceh ingin bermain untuk tim ini. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik," kata Yasvani, Minggu (2/1/22).

"Mohon doa dan dukungan semua, semoga kita bisa memberikan prestasi terbaik untuk Persiraja," sambung pemain baru lainnya, Akhirul Wadhan.