Liga Indonesia

Target Bertahan di Liga 1, Persiraja Resmi Datangkan Eks Pelatih Klub Raksasa Thailand

Minggu, 2 Januari 2022 14:35 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© MO Persiraja
Pelatih baru Persiraja Banda Aceh di putaran kedua Liga 1 2021/2022, Sergio Alexandre. Copyright: © MO Persiraja
Pelatih baru Persiraja Banda Aceh di putaran kedua Liga 1 2021/2022, Sergio Alexandre.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh resmi memperkenalkan pelatih kepala anyar untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021-2022. Adalah Sergio Alexandre, pelatih berlisensi Pro asal Brazil.

Sergio merupakan pelatih berpengalaman berkebangsaan Brazil, sebelum menangani Persiraja, Sergio di Asia Tenggara pernah menjadi pelatih klub Liga Thailand Suphanburi FC.

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, optimis Persiraja akan bertahan di Liga 1. Kehadiran pelatih 54 tahun tersebut memberi harapan baru bagi Laskar Rencong di paruh kedua Liga 1 musim ini.

"Selamat datang di Persiraja, coach Sergio Alexandre. saya yakin dan percaya Anda bisa membuat tim ini bertahan di Liga 1," kata Nazaruddin, Minggu (2/1/22).

Pria yang akrab disapa Dek Gam ini menambahkan, saat ini sang pelatih kepala belum bergabung dengan Persiraja di Banda Aceh. Karena masih menjalani karantina di Jakarta.

Diketahui, Persiraja telah mendepak Hendri Susilo dari jabatannya sebagai kursi pelatih kepala beberapa waktu lalu dan sembari menunjuk pelatih kepala baru, Persiraja menunjuk asisten pelatih Akhyar Ilyas sebagai pelatih sementara.