Liga Indonesia

2 Bulan Tak Digaji, Striker Naturalisasi Afrika Barat Datangi DPRD Kudus

Senin, 3 Januari 2022 22:58 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Striker naturalisasi Afrika Barat, Mamadou Lamarana Diallo datangi DPRD Kudus untuk mengadukan masalah tentang gajinya yang tersendat selama dua bulan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Striker naturalisasi Afrika Barat, Mamadou Lamarana Diallo datangi DPRD Kudus untuk mengadukan masalah tentang gajinya yang tersendat selama dua bulan.

INDOSPORT.COM - Striker naturalisasi Afrika Barat, Mamadou Lamarana Diallo datangi DPRD Kudus untuk mengadukan masalah tentang gajinya yang tersendat selama dua bulan.

Mamadou Lamarana Diallo mengadu kepada DPRD Kudus, Jawa Tengah lantaran tidak digaji selama dua bulan. Masalah itu juga dialami oleh rekan setim Mamadou di klub Liga 3, Persiku Kudus.

"Saya bersama pemain lainnya berharap ada kejalasan soal hak kami sebagai pemain selama dua bulan," ujar striker naturalisasi Afrika Barat tersebut dilansir dari Antara.

Mamadou Lamarana Diallo mengaku kontraknya sudah berakhir per Desember 2021. Hal itu menyebabkan dirinya tak bisa berkomunikasi dengan manajer Persiku Kudus karena sudah dipecat.

Menurut Mamadou, para pemain dan ofisial pernah diajak bertemu oleh Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kudus dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) KUdus.

Namun, pertemuan ini tidak menyelesaikan masalah tentang haji yang belum dibayarkan. Oleh sebab itu pemain berusia 30 tahun tersebut memutuskan mengadu kepada DPRD dengan harapan ada penyelesaian masalah.

Pasalnya selama berkarier di Indonesia, baru kali Mamadou Lamarana Diallo mengalami masalah gaji. Mamadou juga mengadukan masalah ini kepada Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI).