Liga Indonesia

Liga 1: Bahas Komposisi Tim Jelang Piala AFC, Bos PSM Kena 'Semprot' Netizen

Senin, 3 Januari 2022 20:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Liga 1: Bahas Komposisi Tim Jelang Piala AFC, Bos PSM Kena 'Semprot' Netizen. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Liga 1: Bahas Komposisi Tim Jelang Piala AFC, Bos PSM Kena 'Semprot' Netizen.

INDOSPORT.COM - Dua klub Liga 1 musim 2021-2022 yakni PSM Makassar dan Bali United terpilih sebagai wakil Indonesia di kejuaraan Piala AFC 2022.

Jelang bergulirnta Piala AFC 2022, Direktur Utama PSM Makassar yakni Munafri Arifuddin baru saja membahas mengenai komposisi pemain.

Dilansir dari Instagram tim berjulukan Juku Eja, pria yang akrab disapa Appi tersebut menjelaskan kalau fokus utama klub saat ini yakni memperbaiki komposisi pemain untuk Liga 1.

"Bukan hanya di AFC, kami fokus di Liga dulu untuk memperbaiki komposisi tim. Nah setelah itu kami melengkapkan formasinya, baru pelatih meramu. Nah tim inilah nanti yang kami bawa juga di AFC," ujar Appi.

Seperti diketahui, di kompetisi Liga 1 musim ini, PSM Makassar malah terjebak di posisi ke-12. Padahal, mereka merupakan salah satu wakil Indonesia di Piala AFC 2022.

Hal itu membuat beberapa netizen memberikan kritikan kepada Appi di kolom komentar Instagram resmi PSM pada Senin (03/01/22).

"@eka_celinea: Yang menentukan ini pemain pelatih atau manajemen? Blupi dtg pelatih setauku,"

"elasticfootball: Yah intinya yg terbaik untuk psm, jangan sampe ikut afc malah masuk zona degradasi nda lucukan sappo,"

"@tulisan_katajiwa: Saran Saja Beliau yang terhormat pak @appi_mika, kalau memang pemain seperti Ferdinand dan Rizky Pellu atau M Rahmat tidak bisa bergabung kembali tidak usah dipaksakan. Masih banyak pemain potensial di Indonesia untuk stik lokal," 

"@achmdamzl: Biasanya klo ngomong begitu paling 5 bln kedepan pi baru ada kepastianna," tulis beberapa netizen.