Bola Internasional

Hapus Bio Instagram, Egy Maulana Vikri Resmi Berpisah dengan FK Senica?

Senin, 3 Januari 2022 19:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© pssi
Hapus Bio Instagram, Egy Maulana Vikri Resmi Berpisah dengan FK Senica? Copyright: © pssi
Hapus Bio Instagram, Egy Maulana Vikri Resmi Berpisah dengan FK Senica?

INDOSPORT.COM - Kontrak bintang timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri bersama klub Slovakia, FK Senica telah berakhir pada 31 Desember lalu.

Hingga kini, belum ada tanda-tanda mengenai perpanjangan kontrak baru yang dilayangkan oleh pihak FK Senica kepada Egy Maulana Vikri.

Seperti diketahui, Egy Maulana Vikri bergabung bersama FK Senica sejak 30 Agustus 2021. Ia dikontrak selama enam bulan dengan opsi perpanjangan 1,5 tahun.

Selama berkarier di Slovakia, jebolan Diklat Ragunan tersebut sebenarnya tampil mempesona. Dirinya dipercaya bermain dalam 15 pertandingan dengan menyumbang dua gol serta empat assist.

Akan tetapi, setelah kontraknya habis pada 31 Desember silam, belum ada tanda-tanda dari FK Senica untuk kembali mengikat Egy hingga 1,5 tahun ke depan.

Bahkan setelah Piala AFF 2020 berakhir, Egy Maulana Vikri tidak langsung terbang ke Slovakia. Ia justru lebih memilih kembali ke Jakarta dan menjalani karantina selama 10 hari bersama rekan-rekannya di timnas Indonesia.

Tidak hanya itu, mantan pemain Lechia Gdansk tersebut juga secara mengejutkan malah menghapus bio Instagram bertuliskan logo FK Senica.

© instagram.com/egymaulanavikri
Egy Maulana Vikri Hapus Bio Instagram Logo FK Senica Copyright: instagram.com/egymaulanavikriEgy Maulana Vikri Hapus Bio Instagram Logo FK Senica