Bursa Transfer

Waduh, Inter Milan Tolak Mentah-mentah Romelu Lukaku di Bulan Januari

Senin, 3 Januari 2022 13:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan, tidak tertarik untuk memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea pada bursa transfer Januari, sekali pun harus dengan skema pinjaman.

Rumor mengenai kepulangan Romelu Lukaku ke klub Italia tersebut merebak belakangan. Hal ini berawal dari pernyataan Lukaku yang mulai tidak bahagia di Chelsea, klub yang dibelanya saat ini.

Penyerang asal Belgia itu juga terang-terangan ingin kembali ke Inter Milan, demi bisa mengulangi kesuksesan seperti saat memenangkan scudetto di musim 2020-2021.

Hal ini membuat beberapa pihak menyarankan agar Inter segera mewujudkan keinginan mantan pemainnya meski harus dengan kesepakatan pinjaman di bursa transfer Januari.

Dilansir dari Sempre Inter, seorang penyiar Italia dari Sky Sports Italia menegaskan bahwa kemungkinan Lukaku kembali ke pelukan Inter sangat tidak mungkin terjadi.

Penyiar tersebut mejelakasn bahwa Nerazzurri tidak akan mengubah rencara transfer mereka selama sebulan hanya demi membuka pintu kepulangan untuk Lukaku.

Sangat masuk akal. Inter Milan baru saja lepas dari krisis keuangan yang terjadi di akhir musim. Jadi, memulangkan Lukaku dengan gaji yang sama dengan musim lalu hampir mustahil bagi Inter.