Liga Indonesia

Liga 1: Coret Alex Goncalves, Persita Resmi Datangkan Mesin Gol Liga Arab Saudi

Senin, 3 Januari 2022 13:48 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© PERSITA TANGERANG
Persita Tangerang resmi mendatangkan striker baru, Taylon Correa untuk putaran kedua Liga 1 2021. Copyright: © PERSITA TANGERANG
Persita Tangerang resmi mendatangkan striker baru, Taylon Correa untuk putaran kedua Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang resmi mendatangkan striker baru, Taylon Correa untuk putaran kedua Liga 1 2021. Pemain asal Brasil itu direkrut pasca tim Ungu Barat mencoret Alex Goncalves. 

Taylon Correa direkrut Persita dari klub kasta kedua Liga Arab Saudi, Al Akhdoud. Pemain 26 tahun itu sudah tiba di Indonesia sejak pekan ketiga Desember 2021 dan menjalani karantina.

"Saya tiba di Indonesia dan menyelesaikan proses karantina selama 10 hari. Bukan pengalaman yang menyenangkan, tapi saya bersyukur semua sudah lewat. Sekarang saya sudah siap," kata Taylon. 

Stiker anyar itu pun sudah berlatih bersama rekan-rekan di Persitak sejak 29 Desember 2021 lalu. Taylon mengatakan hanya perlu beradaptasi dengan taktik pelatih karena diterima dengan baik. 

"Hari pertama saya latihan Rabu, minggu lalu. Saya sudah bertekad untuk bekerja keras dan sudah bertemu dengan teman-teman di Persita yang menyambut dengan sangat baik," tutur Taylon. 

"Sekarang saya hanya perlu bekerja keras dan memberi 100 persen kemampuan saya untuk klub," imbuhnya.